Easter

Selasa, 21 April 2009

informasi tentang SMK BAKTI MULIA

SMK BAKTI MULIA PARE terletak di jalan matahari tulungrejo pare kediri (selatan masjid agung an-nur) memiliki posisi yang strategis di tengah kota dengan jalur kendaraan angkot mudah baik berangkat sekolah maupun pulang sekolah dan SMK BAKTI MULIA mempunyai visi dan misi sebagai berikut :
1. mewujudkan lulusan yang takwa pada tuhan yang maha esa dan berbudi pekerti mulia.
2. mewujudkan tenaga kerja terampil dan mampu mandiri.
3. mewujudkan lulusan yang siap mengisi lowongan kerja sesua bidang keahlianya.
4. menyiapkan peserta didik yang mampu mandiri dan berwirausaha.
dan SMK BAKTI MULIA mempunyai fasilitas sebagai berikut:
1. gedung lantai 1,2,3 milik sendiri.
2. tersedia laboraturium komputer multi-media, RPL, dan KKPI dengan spesifikasi core two duo di lengkapi internet hotspost (wi-fi), vidio shoting, camera digital dan lcd proyektor dengan ruang ber-ac.
3. laboratorium bahasa inggris dengan 48 chenel heand shet, guna menambah dan meningkatkan listening, reading, maupun conversation siswa-siswi.
4. pengembangan SDM (mengetik, komputer, internet, wirausaha, dan sei budaya)
5. siap kerja dengan prakerin, PSG, kerjasama dengan DU/DI, bursa kerja dalam dan luar negeri. juga ada koperasi, kantin dan sarana lain berada dalam lingkungan sekolah sehingga menambah kenyamanan dan keamanan siswa dalam belajar.
6. bantuan beasiswa bagi yang tidak mampu dan berprestasi.
SMK BASKTI MULIA juga memiliki 3 program keahlian yaitu :
1. multi media (mm)
adalah jurusan yang membekali siswa ketrampilan tentang softwer dan digital ilustrasion digital imeging, web desain, multi-media, presentation, animation 2D, animation 3D, digital audio, digital vidio, dan visual effect.
2. akuntasi (AK).
adalah jurusan yang membekali siswa tentang siklus akuntasi jasa dan dagang, pos-pos neraca, akuntasi perusahaan manufaktor, manual, maupun komputer, ber komunikasi telepon dan faksimie
3. ADM.perkantoran (AP).
adlah kejurusan yang membekali siswa tentang kesekretarisan, berkomunikasi telepon, pengelolhan dokumen, presentasi, teknologi informasi, pelayanan prima, kas kecil, costumer service.
dengan guru-guru yang trampil dan memiliki pembelajaran yang trampil dan baik dalam sisitem-sistem pembelajaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Myspace Quotes, Batman Quotes at WishAFriend.com

Name Generators at WishAFriend